Sabtu, 04 Februari 2012

Blind -korean movie

salam semangat semua !
Fiuhhh~
gue baru aja nonton movie ni... Judulnya "Blind"
Ini korean movie..syalalalalalalalalala ga tau kenapa lagi ga bisa nyusun kata-kata ni..
Mungkin karena uda malem kali ya? mata gue tambah sipit ni -.-
Baiklah...baiklah...langsung ke intinya saja...
Blind ini adalah film favoritenya Kwang-Min ;) my lovely chagiya...*ahai!
Sebenernya uda lama bgt gue mau nntn ni movie, yaaa baru sekarang keinget buat nyari. Numpung ini sabtu dan besok minggu akhirnya gue nontonnnnnnnnnnn!!!!!!! *pura-pura ga inget bulan depan UAS*
HAHAHAHAH

nah ini sinopsis cerita menurut gue:
Film ini menceritakan tentang kisah seorang polisi wanita bernama Soon-Ah yang mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia buta dan merenggut nyawa adik tercintanya. Karena buta dia lalu kehilangan pekerjaannya sebagai polisi. Dan sekarang dia hanya tinggal bersama seekor anjing bernama Seung-Ki disebuah apartemen.
Dia terus menyalahkan dirinya atas kematian adiknya. Hingga pada suatu hari, Soon-Ah terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Kisah ini dimulai ketika Soon-Ah yang baru pulang dari sebuah panti asuhan ,tempat dia tinggal semasa kecil, dia menumpangi sebuah taksi untuk pulang. Suara sang supir terdengar ramah, tak segan sang supir menghidupkan penghangat untuk Soon-Ah. Lalu suatu ketika, Soon-Ah berusaha membuka kaca jendela mobil, namun dengan sigap sang sopir memperingatkan bahwa diluar masih hujan lebat. Setelah itu, sopir yang melihat Soon-Ah kecipratan air hujan memberikan tissue dan secangkir 'kopi'. Namun Soon-Ah enggan meminum kopi itu, sang sopir terus mendesaknya. Hingga sang sopir tak memperhatikan jalan, dan menabrak sesuatu dengan keras. Sang sopir pergi keluar untuk mengecek keadaan. Soon-Ah yang masih shock karena hentakkan ikut keluar dan bertanya apakah yang ditabrak, sang sopir menjawab itu hanya seekor anjing. Soon-Ah masih tak percaya dan berusaha menelpon seseorang namun hanphone itu di bating sang sopir dan terus memaksa Soon-Ah untuk masuk. Dia sadar dia dalam bahaya dan mencoba untuk melawan, namun apa daya tenaganya tidak cukup kuat. Beruntung saat itu ada pengendara lain yang melintas. Alhasil, sang sopir melarikan diri.
Soon-Ah yang merasa janggal dengan peristiwa itu, melapor ke polisi. Awalnya polisi tak mau peduli, namun setelah mendapat laporan bahwa ada orang hilang di sekitar tempat kejadian itu, polisi memutuskan untuk meyelidikki kasus ini.
Nah, disinilah pertualangan Soon-Ah dimulai. Pertemuannya dengan Inspektur Goh dan Gib-Sun menyeretnya untuk menyelesaikan kasus ini lebih dalam. Ternyata kasus ini berhubungan dengan kasus hilangnya beberapa perempuan. Sang sopir yang merupakan penjahat itu, mencium gelagat mereka tidak tinggal diam dan mencoba untuk membunuh mereka semua.
Apakah sang sopir berhasil membunuh mereka? Dapatkah Soon-Ah memberikan kesaksian walau dia buta? Bagaimanakah Soon-Ah ,Inspektur Goh dan Gib-Sun dapat bekerja sama? Film ini banyak dibumbi dengan adegan kekerasan dan darah..jadi rada serem nontonnya....Silahkan tonton movie ini! Dijamin ga nyesel ^_____________^


Yoo Seung-Ho dan Kim-Ha Neul ! Akting mereka benar-benar memukau !!!!! >____<

Baiklah cukup sekian, mata gue uda nagtuk bnget...
Akhir kata terima kasih sudah membaca,,,
See you :*

2 komentar:

  1. psycho seperti itu bisa keluar dari penjara juga ya? harus d perketat tuh

    BalasHapus
  2. iyaaaa >< jangan sampe ke rumah kita aja deh hhehehe

    BalasHapus